Tim Verifikasi Polisi Teladan sambangi Polres Minsel

Tim Verifikasi Polda Saat Berada di Polres Minsel.

Amurang,- Tim verifikasi dari Polisi Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) menyambangi Polres Minahasa Selatan (Minsel) dalam rangkaian kegiatan wawancara dan evaluasi terkait dengan Polisi Teladan yang telah diajukan mewakili kesatuan Polres Minahasa Selatan, selasa 29/8.

Kedatangan tim verifikasi Polda Sulut di Polres Minahasa Selatan diketuai oleh, AKBP Denny Situmorang,SIK, yang dalam kesehariannya menjabat selaku Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulut. Sedangkan untuk anggota tim verifikasi ini terdiri atas gabungan personil dari Biro serta Direktorat.

“Kedatangan kami merupakan bagian dari agenda inspeksi, wawancara dan evaluasi terhadap calon polisi teladan yang diajukan Polres Minahasa Selatan,” ungkap Situmorang.

Adapun objek wawancara pertama yaitu Polisi Teladan Polres Minahasa Selatan, Bripka Steve Mongkaren, anggota Bag Sumda Polres Minsel. Materi wawancara diantaranya tentang keberhasilan yang telah dicapai Bripka Steve Mongkaren dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Selain itu tim verifikasi juga mewawancarai sejumlah responden yang terkait langsung dengan keberhasilan yang diraih Bripka Steve Mongkaren.

Bripka Steve Mongkaren merupakan personil peraih penghargaan Kapolres Minsel untuk Bhabinkamtibmas terbaik tahun 2017, karena keberhasilannya di bidang pembinaan masyarakat di wilayah Kecamatan Tatapaan. (jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.