” TETTY ” Nahkodai Golkar Sulut.

Christiany E Paruntu,SE Terpilih Sebagai Ketua DPD l Partai Golkar Sulawesi Utara Dalam Musdalub Di Jakarta

AMURANG,- Bertempat di Pinensula Hotel Jakarta, Partai Golongan Karya (Golkar) melaksanakan Musyawara Daerah Luar Biasa (Musdalub) Provinsi Sulawesi Utara yang dihadiri sejumblah Pimpinan DPP dan Ketua, Sekertaris, bendahara DPD ll Partai Golkar Sulawesi Utara yang terdiri dari 15 Kabupaten/Kota, Senin 23/10-17.

Setelah melewati perjalanan yang cukup melelahkan, akhirnya Christiany E Paruntu,SE, selaku Bupati di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dua periode ini. menahkodai Partai berlambang Pohon beringin, Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut).

Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golongan Karya, dibuka langsung oleh Ketua Umum Setya Novanto yang diwakili oleh Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid, dengan pelaksanaan pemilihan dilaksanakan secara Aklamasi.

Dan akhirnya, Christiany E Paruntu,SE di pilih dan di percayakan untuk menahkodai Partai Golongan Karya sebagai Ketua DPD l Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) secara Aklamasi.

Christiany E Paruntu,SE dalam sambutannya setelah selesai terpilih secara Aklamasi, menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh kader Partai Golkar yang hadir saat ini, yang sudah percayakan dan memilih saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara.

” Saya berterima kasih atas terpilihnya saya hari ini, tentunya disepanjang hari ini kita terasa lelah, bingung mau jadi apakah Golkar kita ini, tapi inilah saatnya kita bangkit untuk membesarkan partai kita Golkar Sulawesi Utara, saya akan berjuang untuk membesarkan partai  Golkar hingga ke pelosok-pelosok Desa/Kelurahan yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, untuk Golkar Ke depan.”

Dalam waktu dekat ini saya akan melaksana Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bersama, dalam kita menghadapi pemilihan legislatif dan Peresiden, Provinsi Sulawesi Utara ada 15 Kabupaten/Kota, kita harus merebut maksimal setiap Kabupaten/Kota 1 Kursi sehingga mendapatatkan 15 Kursi, karna ini yang saya lakukakan di Kabupaten Minahasa Selatan. dan Partai Golkar tetap mendukung kepemerintahan Bapak Presiden Ir.Joko Widodo.

Marilah saat ini, apabila kita ada saling kesalah pahaman mari kita lepaskan semuanya saat ini, mari kita jalan bergandeng tangan mewujudkan dan membesarkan partai Golkar, jadi lupakan yang lalu mari kita menatap kedepan untuk Golkar semakin jaya,  Selesainya Pemilihan ini saya akan melapor pada Ketua Partai Golkar Bapak Setya Novanto, Ucap “Tetty” sapaan akrabnya.(jaan)

 

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.