Bupati “Tetty” Teken MoU Bersama Ehime dan Kochi Toyota Motor Corporation di Jepang.

Bupati Christiany E Paruntu,SE Saat Melakukan Penandatangan MoU Antara Ehime Toyota Motor Corporation dan Kochi Toyota Motor Corporation di Jepang.

AMURANG,- Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE  setibanya di Jepang bersama dengan rombongan langsung menghadiri acara Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Ehime Toyota Motor Corporation dan Kochi Toyota Motor Corporation dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Tentang penyediaan bantuan mobil pemadam kebakaran dan kendaraan ambulans Ehime Toyota Motor CO,.LTD, Bertempat di Show Room Ehime Toyota Corp Matsuyama Jepang, Senin 20/11

Acara yang digagas oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat melalui penyediaan fasilitas Ambulance dan Mobil Pemadam Kebakaran

Dalam acara tersebut turut dihadiri Sekjen APKASI Prof. Nurdin Abdulah bersama 11 Kabupaten dan 1 Kota dari Indonesia. Sedangkan pihak Jepang sendiri dihadiri langsung oleh President Kochi Toyota Motor Mr. Akio Aoki, Senior Vice President Ehime Toyota Motor Mr. Hidekazu Futugami dan pihak Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Osaka Jepang.

Selesai mekakukan penandatangan Memorandum of Understanding, Bupati Christiany E Paruntu,SE bersama dengan rombongan Indonesia selanjutnya diterima oleh Gubernur Ehime Perfecture Mr. Tokihiro Nakamura.

Pada kesempatan itu, Bupati CEP menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yesus, dan berharap kerja sama ini menjadi awal yang baik untuk meningkatkan pembangunan Minahasa Selatan dengan cara yang berbeda, karena apabila hanya mengharapkan pembangunan melalui APBD, maka Kabupaten Minahasa Selatan akan tertinggal dengan daerah-daerah lainnya, Ungkap Bupati.

Dan apabila tidak ada aral melintang, penyerahan bantuan ambulans dan mobil pemadam kebakaran ini akan dilaksanakan pada pertengahan tahun 2018. Tutupnya. (jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.