UPT Kecamatan Amurang Gelar Ibadah Pra Natal.

Ibadah Pra Natal Yang Digelar Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kecamatan Amurang.

AMURANG,- Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatam (Minsel), menggelar ibadah menyambut kelahiran Tuhan Yesus Kristus (25 Desember 2017 dan Tahun Baru 2018), Ibadah Pra Natal bersama yang dilaksanakan, bertempat di Gereja GMIM Baitel kelurahan Ranoyapo, Senin (11/12/2017).

Ibadah perayaan untuk menyambut Natal Yesus Kristus dipimpin oleh pdt James R.J Manitik.M.TH yang turut dihadiri oleh Kepala-kepala Se-Sekolah Kecamatan Amurang, guru-guru kelas dari tingkat sekolah TK, SD, dan SMP.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, DR. Fietber Raco SPd, M.si, dalam sambutannya mengajak kepada Kepala-kepala sekolah bersama guru-guru TK, SD, dan SMP

se_ kecamatan Amurang, untuk lebih memaknai perayaan Natal Yesus Kristus ini, dengan penuh kesederhanaan dan sukacita, sehingga makna Natal di tahun ini ada dalam kehidupan kita, Ucap Raco.

kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kecamatan Amurang,  Maxi Durandt pada sambutan mengatakan, Ibadah Natal ini pertama kali di gelar oleh UPT Kecamatan Amurang, puji Tuhan boleh sukses dan terlaksana dengan baik, dan dapat di hadiri oleh Kadis dikpora Minsel.

“ Dan marilah kita semua untuk lebih memaknai dan sambut perayaan natal ini dengan penuh sukacita serta lebih meningkatakan Kasih yang ada dalam kehidupan kita terhadap sesama” Ucap Durant.

Untuk itu selaku Kepala UPT Kecamatan Amurang, saya mengucapkan Selamat Merayakan Hari Natal 25 Desember 2017 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2018, Tutup Kepala UPT.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.