Bupati ” Tetty ” Hadiri Sholat Idul Adha Bersama Jajaran Polres Minsel.

Amurang,Suarasulutnews.co.id,- Bupati Minahasa selatan (Minsel) DR.Christiany E Paruntu,SE bersama Wakil Bupati Frangky D Wongkar,SH dan unsur Forkopimda,  menghadiri Sholat Ied dalam rangka Idul Adha 1439 H di Mapolres Minsel sekaligus Penyerahan Bantuan Hewan Kurban dari Pemkab Minsel, Rabu 22/8.

Bupati “Tetty” dalam sambutannya, Idul Adha hari ini adalah sebagai wahan menggungah rasa kebersamaan dan rela berkorban dengan penuh ketulusan, serta saling menolong, saling mengasihi, antara satu dengan lainnya.

“Hari raya Idul Adha merupakan tuntutan umat muslim dalam menjalankan rukun islam yang ke lima, mari kita semua masyarakat Minahasa Selatan, saling menjaga tali silahtirahmi dengam saling hormat-menghormati, tolong-menolong, dan pemerintah kabupaten Minahasa Selatan sangat bersyukur dimana oada 10 Agustus lalu 10 orang calon jemaah haji, telah dilepas oleh Pemkab Minsel, untuk menunaikan ibadah haji,” kata Bupati dua periode ini.

Kesempatan itu juga, Bupati menyerahkan berupa 4 Ekor Hewan Qurban untuk disembelih dan dibagikan kepasa seluruh umat muslim yang membutuhkan, serta lewat permintaan Bupati kepada Pemrov Sulut akhirnya Gubernur Sulut juga memberikan sumbangan dua ekor Hewan Qurban kepada umat Muslim di Minahasa Selatan. Dimana pemberian hewan qurban ini merupakan suatu bentuk kepedulian pemerintah kepada mereka masyarakat dan warga Muslim.

“Saya selaku Bupati Minahasa Selatan bersama Pak Wakil Bupati, beserta seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan unsur Forkopimda Minsel menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah dan selamat menjalankan ibadah qurban,” tutup Bupati pilihan rakyat Minsel ini.

Hadir dalam acara tersebut Jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Kepala PN Amurang, Kajari Minsel, Pabung Minsel, Sekda Drs Danny Rindengan MSi bersama beberapa Kepala SKPD dan Para Camat, serta umat Muslim yang ada di wilayah Amurang dan sekitarnya. (Jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.