SK Bupati Keluar Melky Dilantik Plt BPPKAD Minsel.

Mewakili Bupati Kaban BKDD Roy Tiwa Lantik Melky Plt. BPPKAD

Amurang – Sempat menjadi tanda tanya, siapakah yang akan mengisi kekosongan pada Badan Pengelola Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), akhirnya terjawab sudah setelah keluar surat keputusan (SK) Bupati DR. Christiany E Paruntu,SE.

Kaban Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Minsel,  Roy Tiwa dihadapan sejumblah Wartawan mengatakan, pelantikan akan dilakukan hari ini juga (16/10) sesuai SK Bupati.

” Ya, sesuai surat keputusan (SK) Bupati yang kami terima, hari ini akan dilakukan. dan, siapa saja pejabat yang akan dilantik, nantilah sebentar kita ketahui bersama,” Ucap Tiwa.

Seperti apa yang disampaikan oleh  Bupati Christiany E Paruntu,SE, (kemarin) terkait dengan kekosongan Pejabat di BPPKAD, setelah dilantiknya Denny Kaawoan, SE,M,Si, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaban BPPKAD yang telah dilantik sebagai Sekertaris Daerah, dalam waktu dekat ini akan terisi.

” Kekosongan dengan secepatnya akan diisi setelah melewati kajiannya dari tim seleksi yang ada, dan tim sekeksi akan mengusulkan, maka itu yang akan dilakukan,” Kata Bupatii.

Hanya berselang sehari saja, melalui Surat Keputusan (SK) Bupati,  Melky Manus, S.STP, diangkat sebagai Pelaksana Tugas (PLT) kaban pengelola pendapatan keuangan dan aset daerah, yang sebelumnya juga menjabat sebagai Sekertaris pada tempat yang sama.

Plt BPPKAD yang baru, Melky Manus,S.STP usai dilantik mengucapkan, terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh Bupati Minsel DR. Christiany E Paruntu,SE, pada saya, dirinya pun menyatakan, siap menjalankan tugas dan kepercayaan yang telah diberikan.

“Sebagai ASN, saya harus selalu siap dengan tugas yang diberikan atasan. Meski begitu, saya butuh dukungan dari rekan-rekan semua agar saya bisa menjalankan tugas pokok sebagai Plt Kepala BPPKAD dengan baik,” tukas Melky Manus,S.STP.

Hal ini juga menjadi angin segar bagi para pegawai yang berada di lingkungan Pemkab Minsel, tanda tanya siapakah yang akan duduki Kepala BPPKAD terjawab sudah, dari tiga calon nama yang diunggulkan Drs. James Tombokan Ass  lll, Efert Kawalo,SE, jabatan Kepalah dinas Pajak dan Retribusi Daerah dan Melky Manus,S.STP, sekertaris BPPKAD, dan akhirnya Melky Manus, S.STP jabat sebagai Plt. sesuai SK Bupati. (Jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.