4 Kota Besar Di Indonesia Akan di Lounching “Cap Tikus 1978”

Bupati DR Christiany Euginia Paruntu,SE saat melonching “Cap Tikus 1978”

Bupati DR Christiany Euginia Paruntu,SE saat melonching “Cap Tikus 1978”

Amurang- Cap Tikus 1978 salah satu terobosan Bupati DR Christiany Euginia Paruntu,SEmelakukan lonching dan langsung ditandatangani,DR Christiany Euginia Paruntu,SE di Amurang kabupaten Minahasa Selatan.

Cap Tikus 1978

Cap Tikus 1978

“Cap Tikus 1978” yang merupakan produk asli Minsel diagendakan akan ke depan Pemkab Minsel dan PT Jobubu Jarum Minahasa akan meluncurkan produk ini di empat kota besar di Indonesia. Keempat kota yang akan menjadi kegiatan launching yaitu Jakarta, Surabaya, Bali dan Medan. Dipilihnya keempat kota ini, dikarenakan sejak dipasarkan akhir Desember 2018 lalu ini mampu terjual hingga 300 botol.Rata-rata para pembeli membawa ke luar daerah sebagai oleh-oleh.

Harga di Bandara Sam Ratulangi untuk Cap Tikus tersebut capai Rp 80 ribu, sedangkan yang dijual PT Jobubu Jarum Minahasa di Kota Manado Rp 70 ribu.

“Untuk acara launching dikeempat kota ini sementara dalam persiapan. Sebagai pemerintah daerah saya berharap kedepan ada kota-kota lain yang akan kami laksanakan peluncur “Cap Tikus 1978,” ungkap Bupati Tetty Paruntu, Rabu (09/01).

Muncul nya Captikus 1978 tersebut dipasaran  ini semuanya demi mensejahterakan petani di Sulawesi Utara.“Nah,Ada sekitar 200 ribu petani cap tikus yang akan terbantu ekonominya”ungkap Bupati (arum)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.