Ibadah Syukur HUT Minsel Ke-16 Bertempat di Jemaat GMIM Talitakum Pondang.

Bupati Minahasa Selatan DR Christiany E Paruntu, SE.

Bupati Minahasa Selatan (Minsel), DR Christiany E Paruntu,SE bersama Wakil Bupati Franky D. Wongkar,SH, menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Minsel Ke-16, yang bertempat di Gereja GMIM Talitakum Pondang, Minggu 27/1.

Pemasangan Kue Hari Ulang Tahun Kabupaten Minsel Ke-16.

Ibadah yang di pimpin oleh Ketua Sinode GMIM, Pdt DR. Hein Arina, M.Th, dengan mengambil Nats Pembimbing yang terdapat pada Kitab, Yeremia 29 : 11 yang berbunyi,

” Sebab aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada padak-ku mengenai kamu, demikianlah Firman Tuhan,”

Foto Bersama Usai Ibadah Hari Ulang Tahun Ke-16 Minsel.

Dalam Sambutan yang disampaikan Bupati “Tetty” Menyampaikan, di Hari Ulang Tahun Minsel Ke-16 ini, mari Kita bersatu padu dan semakin kompak dalam persatuan, semakin maju dalam Kesatuan untuk sama-sama bekerja dan berkarya demi terwujudnya Kab.Minsel Hebat dan Terdepan, ucap Bupati dua periode ini.

Momem Hut Minsel Ke-16 ini mempunyai makna tersendiri dimana, Tahun ini adalah tahun pelaksanaan pesta Demokrasi, untuk itu Bupati mengajak kepada seluruh elemen Masyarakat Minsel, Untuk Menyukseskan rangkaian pesta Demokrasi ini.

Turut hadir dalam acara syukur, Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan,SE, Kapolres Minsel AKBP Winardi F.X Prabowo, Kejari Minsel, Ketua Pengadilan Amurang, Pabung Minsel serta unsur Pimpinan perangkat Daerah dan jajarannya. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.