Bupati “Tetty” Ingatkan Taat Bayar Pajak dan Tepat Waktu Pelaporannya.

AMURANG – Bupati DR. Christiany E Paruntu,SE, menerima kepala kantor pelayanan penyuluhan dan konsultasi perpajakan  (KPPKP) Amurang, Roy Apul Oloando bersama segenap Jajarannya, di lantai dua ruang kerjanya, Senin 25/2.

Bupati “Tetty” dalam sambutannya memberikan Apresiasi kepada segenap Unsur Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kotamobagu serta KPPKP Amurang, yang senantiasa mendukung Pemerintah Kabupaten Minsel, dalam penyelenggaraan Administrasi Perpajakan.

Bupati berharap kerjasama yang baik ini terus ditingkatkan, lewat optimalisasi penerimaan Pajak, dimana pajak adalah kontribusi wajib kepada negara yang terhutang oleh orang pribadi badan yang berdasarkan undang-undang.

Melalui Pekan Panutan penyampaian SPT tahun 2018 kita akan laporkan SPT tahunan pajak penghasilan yang menggunakan Fasilitas E-Filing dengan akun Efin melalui metode E-Filing kita telah di bantu dan di mudahkan.

Dihadiri oleh Kepala-kepala SKPD dijajaran Pemkab Minsel, Bupati berharap seluruh jajaran ASN agar taat membayar pajak serta tepat waktu dalam pelaporannya

Dalam Acara tersebut turut  dihadiri Sekda Minsel Drs. Denny Kaowan. M.Si, sekaligus membahas kegiatan bertema “Edukasi pelaporan SPT Tahun 2018 bagi Aparatur Sipil Negara di Minsel. (Jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.