Panitia Pekan Olahraga Pemuda GMIM Rayon Bitung Dilantik.

DR. Audy Pangemanan Ketua Umum Panitia Pekan Olah Raga Pemuda GMIM.

BITUNG – Panitia Pekan Olahraga Pemuda GMIM Rayon Bitung di Wilayah Bitung VIII Tahun 2019 dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, Pnt dr Pricilia Tangel, Minggu 3 maret 2019 di Gereja GMIM Charisma Secata Rindam XIII/Merdeka Girian Indah, Kota Bitung.

Ketua Umum Panitia Pekan Olahraga Pemuda GMIM Rayon Bitung ini dipercayakan kepada DR Audy Pangemanan yang juga Sekretaris Daerah Kota Bitung.

Dalam sambutan setelah dilantik, Pangemanan mengatakan bahwa sebagai Panitia yang sudah dilantik dirinya mengajak para pemuda Generasi Millenial untuk bersama-sama saling bahu membahu serta berkolaborasi dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Pangemanan mengatakan, untuk menjadi pintar ada sekolahnya tetapi berhikmat tidak ada sekolahnya. “Jadi bagaimana menjadi berhikmat yaitu dengan mendekatkan diri pada Tuhan. Kegiatan ini dapat berhasil dan terlaksana dengan baik apabila segenap panitia hanya mengandalkan Tuhan saja”, ujarnya.

Pangemanan optimis dengan adanya POPG dapat membentuk atlit-atlit yang berprestasi serta mengangkat nama baik Kota Bitung, nama baik Provinsi dan mengangkat nama baik Gereja Masehi injili Minahasa.

Pemberian SK di serahkan langsung oleh Wakil Asisten Bendahara Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM,  Penatua Christian Doodoh kepada Ketua Umum Panitia, DR Audy Pangemanan.

Turut hadir dalam ibadah dan pelantikan Panitia POPG  tersebut, Ketua BPMJ GMIM Charisma Secata Rindam XIII/Merdeka Girian Indah, Pdt Ria Luntungan S.th, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Anita Lomban, S.Sos,MSi  yang juga dilantik sebagai Wakil Ketua Umum, Ketua Harian Rio Karamoy yang juga Camat Madidir,  Anggota DPRD Bitung yang juga Wakil Ketua BPMJ GMIM Charisma Secata Rinda XIII/Mereka, Pnt Femmy Lumatauw. (estefanus)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.