Partai Golkar Usulkan Tiga Calon Pimpinan DPRD Sangihe.

Sangihe — Belum lama ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar (PG) Kabupaten Sangihe telah melaksanakan rapat pleno untuk menentukan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sangihe.

“Untuk pimpinan DPRD Sangihe, Golkar sudah melaksanakan pleno, hasilnya ada tiga nama yang akan kami usulkan ke DPD I Partai Golkar,” ujar Ketua DPD II PG Jabes E Gaghana SE ME ketika dikonfirmasi.

Adapun tiga nama yang diusulkan yaitu Josephus Kakondo dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, Djamaludin Manoppo Dapil II dan dari Dapil III Irene Adelfia Gaghana.

“Pengusulan tiga nama ini sudah kami serahkan ke DPD I, calon dari masing-masing tiga Dapil di Sangihe. Nah, dari DPD I nantinya akan diserahkan lagi ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar,” jelas Gaghana.

Saat disentil siapa yang menjadi calon kuat untuk menjadi pimpinan lembaga wakil rakyat, Gaghana mengatakan bahwa DPD II menyerahkan semua keputusan ke DPP PG sebagai penentu.

“Saya pikir semuanya calon kuat, kami hanya mengusulkan nama saja, sedangkan untuk keputusan siapa yang akan menjadi pimpinan itu kami serahkan ke DPP. Pastinya apapun keputusannya akan kami hormati,” ucap dia. (Andika)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.