Walikota Eman Hadiri Pengutusan dan Penerimaan Pendeta GMIM Elim Kolongan.

TOMOHON – Bertempat di Gereja GMIM Elim Kolongan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE, Ak. CA menghadiri Pengutusan Pdt Billy Jonly Pyong MTh dan Penerimaan Pdt Treisje Olha Hane Losu MTh., Minggu 22/9-19.

Acara diawali dengan ibadah yang dipimpin Khadim Pdt Jolly Sondah MTh MPdk selaku Sekdep Ajaran BPMS.

Dalam sambutannya, Eman menjelaskan, “Pendeta jemaat memiliki peran penting dan strategis untuk membina, mengarahkan, serta menghadirkan perubahan dan pembaharuan bagi jemaat. Dalam hal ini, kinerja seorang pendeta menjadi tolak ukur bagi pembangunan kehidupan berjemaat”

Momentum iman ini dipahami sebagai bagian dari regulasi yang menandakan perkembangan dan kemajuan roda organisasi GMIM, khususnya di jemaat GMIM Elim Kolongan.

Diharapkan kepada kedua pendeta yang telah diterima dan diutus ini, agar kiranya dapat memaknai momentum ini sebagai peristiwa iman yang harus dijawab dengan tanggung jawab pelayanan yang maksimal dan berbuah dimata Tuhan.

Lebih luas lagi, kepada para hamba Tuhan dapat membangun hubungan harmonis dan sinergi dengan BPMJ, Pelsus, Komisi BIPRA, Komisi Kerja bahkan kepada seluruh anggota jemaat, agar terbangun kekompakan dan kesamaan visi, misi dan persepsi dalam pelayanan kedepan.

Begitu juga kepada seluruh anggota jemaat agar dapat menerima dan memberikan dukungan terhadap tugas pelayanan dari para pendeta.

Acara ini juga dihadiri Ketua BPMW Tomohon 1 Pdt Julien Sagay Karwur STh, Ketua BPMJ GMIM Elim Kolongan Pdt Steven Bons Manengkey MTh, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, para pendeta pelayan bersama Pelsus dan jemaat, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.