Syukuri Berkat Tuhan Anak Kembar (Karamoy-Rumangkang) Lewat Baptisan Kudus.

Minut – Ketua KNPI Minahasa Utara, Frengki Karamoy.SE mengucap syukur atas berkat Tuhan yang diberikannya kepada kami keluarga (Karamoy_Rumangkung) anak kembar lewat Baptisan Kudus kedua anak kami, Minggu (19/01/2020).

Ungkapan syukur lewat di baptisnya kedua anak kembar kami (Geminos), diadakan di Gereja GMIM Paulus Matungkas, ibadah baptisan di pimpin oleh bapak Pdt. Tommy Enos Kalengkongan, STh.

Dalam acara baptisan Karamoy menyatakan, ” Syukuran ini satu bentuk terimakasih pada Tuhan Yesus atas berkatnya kami keluarga Karamoy-Rumangkang yang di berikan Tuhan anak dan sekaligus anak kembar, dan saat ini kami menyerekan kepada Tuhan lewat baptisan untuk menerima roh kudus,” katanya.

Lanjut Ayah dari Godwin Zachary dan Godbless Zink, suami Vlora Nova Rumangkang ,” Terpujilah nama Tuhan kiranya diberinya kesehatan anak kami selau dan berikan kami Untuk memiliki peran terbesar di bumi ini; untuk mendidik dan membimbing Biarkan cinta Tuhan menyinarinya dan para malaikatNya akan terus menyertainya. Sehingga kelak ia menyadari cinta Kristus dan sukacita iman.” Ungkapnya. (Inor/Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.