Terpilih Secara Aklamasi “Eman” Ketua DPD AMPI Kota Tomohon

TOMOHON – Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon telah terlaksana dengan baik bertempat di Anugerah Hill Tomohon, Jumat (28/2/2020).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua DPD AMPI Sulut James Kojongian, ST, MM.

Dalam Musda DPD AMPI Kota Tomohon ke VIII ini telah melakukan pemilihan ketua DPD dan yang terpilih adalah Jilly Gabriella Eman, SE, MM yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD AMPI Kota Tomohon periode 2020-2025.

Walikota Jimmy F Eman, SE. AK. CA selaku Ketua  Dewan Pembina DPD AMPI Kota Tomohon dalam sambutannya  menyampaikan Pemerintah merupakan pembina organisasi kemasyarakatan, oleh karena itu Pemerintah sangat mendukung pelaksanaan Musda ini.

Walikota menambahkan Kota Tomohon merupakan kota yang sangat menghargai nilai demokrasi oleh karena itu Walikota berikan dukungan sepenuhnya dan mengucapkan selamat bermusyawarah bagi para pemuda Kota Tomohon yang tergabung dalam AMPI, ujar Walikota

“Saya berharap semoga AMPI dapat menciptakan pemuda-pemuda yang berkarakter, visioner, serta dapat turut sertamengawal pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan, tutupnya.

Nampak hadir dalam Musda ini Sekretaris DPD AMPI Sulut Rubby Rumpesak, SH, Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPD AMPI Sulut Vian Walintukan, SE,unsur Dewan Pembina AMPI Sulut dan Tomohon, Asisten Administrasi UmjmbSekretaris Daerah Kota Tomojon Drs. O.D.S Mandagi serta para peserta Musda DPD AMPI Kota Tomohon. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.