Cek Perkembangan Bupati Pimpin Rapat Terbatas Bersama Satgas Covid-19

AMURANG – Dilaksanakan bertempat di rumah dinas Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Bupati Christiany Eugenia Paruntu mengelar rapat terbatas dengan Ketua Tim Satgas Covid-19 Minsel, dr. Erwin Schouten.

Rapat tersebut bertujuan untuk mendengar dan menerima laporan perkembangan di Kabupaten Minsel dari ketua tim dr.Erwin Schouten bersama OPD yang termait jumat (27/04-2020)

Ketua Tim Covid-19 dihadapan Bupati menyampaikan “Walaupun OTG (orang yang mengunjungi daerah terdampak) di Minsel semakin bertambah namun tetap didata oleh tim sedangkan untuk ODP selalu dipantau dan kalau ada keluhan selalu ditindaklanjuti. Namun kita harus bersyukur status PDP di Minsel masih nol.

“Sejumlah pengadaan untuk membantu penanganan Covid-19 di Minsel, sudah ada dan akan segera disalurkan.” ujar tim Covid-19 Schouten

Bupati Christiany E. Paruntu dalam kesempatan ini menyampaikan agar masyarakat Minsel diharapkan tenang, tetap waspada dan jaga kesehatan.

Mari kita membantu dan mematuhi apa yang sudah di sampaikan oleh pemerintah dan Gereja agar kita dapat dan terhindar dari penyebaran Virus Corona ini, serta mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kiranya Virus Corona ini dengan secepatnya berlalu, harap Bupati Paruntu. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.