Miris, Ayah dan Paman Tega Cabuli Anak Sendiri

TOMOHON – Sungguh menjijikan perbuatan yang di lakukan oleh ayah kandung. Seorang ayah yang seharusnya menjaga dan melindungi anak kandungnya malah sebaliknya menodai anak kandungnya sendiri, Kamis (28/5/2020).

Seorang gadis mawar (nama samaran) 16 tahun telah kehilangan kehormatannya sebagai seorang gadis karena perbuatan bejat oleh orang tuanya sendiri. Perbuatan tak senonoh itu dilakukan oleh ayah dan paman sang gadis sendiri.

Kejadian berawal saat korban sedang sendirian di dalam rumah dan keluarga yang lain sedang di luar rumah. Kejadian pertama kali dilakukan oleh sang ayah JT alias Oni alias kayo (53) dan perbuatan keji ini dilakukan sejak tahun 2016 dan dilakukan bekali- kali hingga bulan maret 2020.

Kemalangan mawar bertambah bilamana sang paman YLM alias Anis (70)  pun turut mencabuli mawar pada bulan Maret  2020 sebanyak tiga kali. Perbuatan bejat ayah dan paman terhadap mawar dilakukan tiap kali rumah sepi tidak ada keluarga yang lain.

Dan tiap kali ayah dan paman akan melakukan aksi bejatnya mereka membujuk bahkan mengancam mawar hingga korban tak berdaya dan terpaksa melayani keduanya.

Hal ini membuat Mawar ketakutan dan trauma. Namun pada akhirnya perbuatan keduanya terbongkar, diketahui ibunya. Sang ibu sangat terpukul dan tidak terima anaknya dipelakukan demikian dan sang ibu melaporkan kejadian ini ke team buser.

Team yang dikomandani  Bripka Bima Pusung langsung merespon dan menindaklanjuti laporan tersebut dan langsung menuju TKP di Kecamatan Tombariri Timur untuk menjemput kedua pelaku yang bersembunyi di perkebunan Ranotongkor milik keduanya dengan tidak ada perlawanan.

Pelaku JT diamankan pada hari Kamis 28 mei 2020 jam 15.30 wita,sedangkan pelaku YLM diamankan pada hari yang sama pada pukul 16.30. Dan keduanya telah digiring team  buser ke Mapolres Tomohon.

Saat dikonfirmasi dengan Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot S.IK,M.H dan  Humas Polres Tomohon Aiptu F Rumangit membenarkan kasus tersebut.  (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.