Rakorev Hasil Pelaksanaan RKPD Kota Tomohon Dilaksanakan Secara Online

TOMOHON – Pelaksanaan Rapat Koordinasi dan Evaluasi  (Rakorev)  hasil pelaksaan Rencana Kerja Pembangunan Daerah ( RKPD)  Tahun 2019 dan Evaluasi  Triwulan I Tahun 2020 Kabupaten / Kota se-provinsi Sulut , dihadiri Walikota dan dilaksanakan secara online  lewat vidcon, Rabu (20/5/2020).

Walikota Tomohon di dampingi kaban Bapelitbang  Drs Daniel Pontonuwu  ikut melqkukan VidCon  diruang kerja rumah kediaman Walikota.

Dikesempatan itu Walikota “Eman” menjelaskan kaitan target dan capaian indikator  pembangunan daerah dalam RKPD, demikian halnya permasalahan dan tindaklanjut yang telah dilakukan, ujarnya.

Walikota mengatakan Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya dalam plaksanaan pembangunan Kota Tomohon yakni peingkatan layanan dan pengembangan SDM, Infrastruktur, serta pariwisata untuk pertumbuhan  yang berkualitas dan berwawasan lingkungan.

“Pihak kami telah menerima berbagai bentuk bantuan dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi  dan telah diserahkan sesuai sasarannya, selain itu berbagai  kegiatan  telah dan sementara  kami lakukan dalam upaya penanganan Covid -19” ucap Walikota “JFE”

Untuk itu dengan harapanan  seluruh komponen  masyarakat disiplin serta mematuhi dan melaksanakan himbauan pemerintah untuk menanggulangi penyebaran covid – 19 ini. tutupnya.

Dikesempatan itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengapresiasi para Kepala Daerah yang terus berupaya dalam pelaksanaan pembangunan, yang tentunya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.