Bupati Paruntu Ikut Rapat DPRD Dalam Rangka Dengar Pidato Kenegaraan Presiden RI

AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minsel mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI tahun 2020. Rapat Paripurna dipimpin ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan,SE, Jumat (14/8-20)

Bupati Paruntu menyampaikan meskipun peringatan tahun ini dirayakan sederhana karena pandemi Covid-19 namun semangat kemerdekaan, nasionalisme dan kebersamaan tetap terlihat dalam hati, jiwa dan sanubari kita. Semangat untuk menjunjung tinggi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, ucapnya.

Dimasa pandemi ini tak lupa kami selalu mengingatkan untuk saling mengingatkan, saling jaga sesama kita juga sebagai satu kesatuam sebagai warga Minahasa Selatan yang kita cintai.

“Tingkatkan kewaspadaan, wujudkan perilaku hidup bersih dan sehat, social distancing dan semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun sebagaimana instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020,” ujar Bupati paruntu.

Tak lupa juga Bupati Paruntu mengingatkan warga untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah 2020 dengan mewujudkan pemilukada yang demokratis, tertib, aman, damai dan bebas Covid-19, tutup Bupati dua periode ini. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.