Nomor Urut 2 CS-WL : Victory Untuk Kemenangan Kota Tomohon

TOMOHON – Pasangan calon Walikota  dan Wakil Walikota usungan partai berlambang banteng PDIP dan Partai Gerindra CS-WL semakin mantap melenggang ke pilwako Kota Tomohon tanggal 9 Desember mendatang setelah melewati tahapan demi tahapan proses pendaftaran sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon 2020, dan pada hari ini bertempat di aula kantor KPU Tomohon telah di dilaksanakan penetapan nomor urut pasangan calon oleh KPU, Kamis (24/9/20).

Pasangan CS-WL menempati nomor urut 2 dalam pelaksanaan pilwako mendatang, dan nomor 2 melambangkan Victory atau kemenangan buat rakyat Tomohon Ucap Wenny Lumentut yang akrab di sapa WL.

Dalam wawancara bersama kedua Calon, keduanya mengatakan apabila CS-WL dipercayakan untuk memimpin Kota Tomohon, kedua pasangan ini telah memiliki visi dan misi yang besar untuk perubahan Kota Tomohon dengan mengedepankan kepentingan dan kesejahteraan rakyat untuk menuju Kota Tomohon yang lebih  maju dan lebih hebat.

“Torang semua ingin sehat, kami tetap taat pada protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah dan kami yakin juga netralisasi ASN di Kota Tomohon dapat menjaga wibawa Demokrasi di Kota Tomohon”, tegas WL.  (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.