Dari Kawah Lokon, Steven Kandouw Lantik Tim Basoka Untuk CSWL

TOMOHON – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw (SK) melakukan pelantikan pengurus tim Basoka untuk kemenangan CS-WL didampingi Sherly Sompotan  dan Seni Supit sebagai penasehat Basoka. Sabtu (24/10/20).

Dalam kesempatan itu Steven mengungkapkan alasannya melakukan kegiatan tersebut di kawah gunung  Lokon.

” Kenapa saya minta untuk Deklarasi di puncak Lokon? Karena saya mau semua momentum buat kaum milenial untuk menjadi inspirasi”, kata Steven.

Di sela-sela pelantikan, Steven mengatakan kepada seluruh anggota Basoka bahwa relawan Basoka Tomohon harus miliki cita-cita tinggi setinggi gunung Lokon.

” Kita semua pasti akan sadar bagaimana keindahan yang luar biasa ciptaan Tuhan. Untuk itu mari kita jaga ciptaan Tuhan ini mulai dari cinta gunung Lokon dan jaga alam kita”. Terang Steven.

Dalam kesempatan itu pula Steven mengutarakan harapannya agar pendidikan politik bisa sampai kepada kaum milenial  dan berjalan dengan baik dan tepat sasaran agar para kaum milenial tidak mengambil keputusan yang salah dalam berpolitik.

Usai kegiatan, Steven Kandouw mengatakan dengan tegas agar relawan Basoka Tomohon  tegak lurus untuk memenangkan Olly- Steven Untuk Sulut dan Carrol – Wenny untuk Tomohon agar pemerintah Kota Tomohon dapat bersinergi dengan pemerintah provinsi untuk membangun kembali dan menjadikan Kota Tomohon lebih maju (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.