Ketua TP-PKK Buka Kegiatan Pembinaan Administrasi PKK Minahasa.

MINAHASA – Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M. Roring Lumanauw SIP, menghadiri sekaligus membuka kegiatan pembinaan administrasi PKK Kabupaten Minahasa Tahun 2020 di Aula Benteng Moraya Tondano. Rabu, (21/10-2020)

Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M. Roring Lumanauw, SIP menyampaikan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas anugerah dan kasih-Nya  diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mengikuti kegiatan Pembinaan Administrasi PKK Kabupaten Minahasa.

Beliau mengatakan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan Keluarga RAKERNAS VIII  perlu menyempurnakan dan menetapkan Administrasi PKK untuk mengantisipasi penyesuaian baik terhadap perkembangan pemerintah maupun kebijakan PKK, maka salah satu aspek yang perlu menjadi perhatian adalah penataan dan pembinaan administrasi PKK yang ada di desa dan kelurahan, untuk itu lanjut beliau diperlukan partisipasi kader PKK di desa dan kelurahan untuk mewujudkan kemampuan dan kemandirian masyarakat yang meliputi aspek ekonomi, sosial budaya, lingkungan hidup dan kesehatan, melalui pembinaan administrasi PKK.

“Kiranya para peserta dapat mengikuti secara serius kegiatan pembinaan administrasi PKK, agar dapat memperluas wawasan sehingga mampu mendorong peran aktif PKK di Desa dan kelurahan masing- masing” ungkap ketua PKK Kab. Minahasa.

Diakhir sambutan Dra. Fenny Ch. M. Roring – Lumanauw, SIP kembali mengingatkan kepada para hadirin untuk terus menjalankan Protokol Kesehatan pencegahan Covid 19 dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.