Jika CSWL Menang Dana Hibah Pemprov Sulut Dipastikan Mengalir Ke Tomohon

TOMOHON – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Carrol – Wenny memastikan jika keduanya terpilih memimpin Kota Tomohon, maka akan mendapat dana hibah dari Pemprov Sulut.

Menurut Wenny, program peningkatan insentif dan tunjangan yang kami sampaikan sudah dihitung matang, Kami sudah bangun komitmen dan sinergi dengan Pemprov Sulut, kita akan mendapat dana hibah setiap tahun, kita akan pakai untuk tambahan insentif dan tunjangan, tandas Wenny kepada wartawan di Tomohon, Kamis (22/10/20).

” Saya dan pak Carrol lama di Dewan, torang tau soal budgeting APBD”, ucap Wenny.

Wenny menambahkan, nominal dana hibah pun sudah ada Berapa nilainya, kita sudah hitung cukup untuk tambahan insentif dan tunjangan tegas Wenny lagi.

Sementara itu, Carrol Senduk mengatakan, selain memanfaatkan dana hibah tentu harus dilakukan upaya efisiensi. Belanja konsumtif akan kita pangkas yang tidak penting, kata Carrol.

Seperti diberitakan sebelumnya, CSWL sudah berkomitmen meningkatkan insentif dan tunjangan untuk semua Aparatur struktural dan fungsional hingga kepala lingkungan akan ditambah tunjangan nya. Demikian pula insentif berupa dana duka, lansia, pemuka agama, hingga petugas kebersihan akan ditingkatkan. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.