Olly Optimis, OD-SK Raup Suara Terbanyak di Sangihe

Sangihe – Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Sulawesi Utara nomor urut 3 Olly Dondokambey melakukan kunjungan di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jumat (30/10/2020). Tiba di Bandara Naha, Kecamatan Tabukan utara, Cagub yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini disambut penuh antusias para kader, pendukung maupun simpatisan.

Kunjungan Calon orang nomor satu di Sulut ini dalam rangka memenuhi sejumlah agenda kegiatan yaitu peresmian beberapa Sekretariat pemenangan OD-SK dan pelantikan Pengurus Anak Cabang, serta tim pemenangan.

“Kita harus solid mendukung dan memenangkan OD-SK. Mengapa mendukung Calon yang pastinya kalah. Saya pastikan jika rakyat kembali memberikan kepercayaan kepada OD-SK maka pembangunan insfrastruktur yang secara merata di setiap daerah akan terus berlanjut, salah satunya di Kabupaten Sangihe. OD-SK sudah teruji dan terbukti,” tegas Olly dalam orasi politiknya.

Dikemukakan Olly, Kabupaten Sangihe memiliki banyak potensi wisata, untuk jika dirinya kembali terpilih, Kabupaten Sangihe akan dijadikan sebagai salah satu daerah destinasi wisata di Sulut.

“Sangihe akan kami jadikan sebagai salah satu daerah pusat wisata sehingga akan berdampak secara langsung pada perekonomian warga masyarakat,” tandasnya.

Ditemui sejumlah wartawan, Olly menyatakan bahwa dirinya sangat bahagia bahwa masyarakat Sangihe sangat antusias menyambut kedatangannya bersama tim kampanye.

“Saya sangat gembira melihat antusias masyarakat Sangihe dalam menyambut saya bersama Tim Pemenangan Olly-Steven,” ujar dia.

Disentil terkait target kemenangan dalam Pemilu 9 Desember 2020 khususnya di Kabupaten Sangihe, dirinya dengan tegas menyatakan bahwa target kemenangan dipastikan dapat diraih di Sangihe.

“Saya bersama Tim Pemenangan optimis akan meraih kemenangan dengan capaian perolehan suara 75 persen,” pungkas dia. (Andika)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.