Uskup Manado Doakan Carrol – Wenny

Tomohon,- Calon Walikota Tomohon Carrol Senduk dan Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut melakukan kunjungan di keuskupan manado, Senin (12/10/20).

 

Kedatangan paslon ini di sambut penuh sukacita iman oleh Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untuk MSC di dampingi Sekretaris Keuskupan Manado Pastor Dr Johanis Josep Montolalu PR.

Selain CS -WL, datang juga calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Cawagub Steven (OD-SK)Kandow beserta Calon Walikota Manado Andrei Angkut dan calon Wakil Walikota Manado Richard Sialang (AA-RS).

 

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon ini megucap syukur dan Terima kasih atas penguatan yang di Terima dari sang Uskup.

 

” Ucapan syukur dan Terima kasih kepada Uskup atas doa penguatan dan ini semua merupakan doa dan harapan yang terberkati”, ucap Carrol.

 

Di kesempatan itu Wenny juga mengatakan turut bersyukur sudah di do’akan oleh uskup Manado.

 

“Kami bersyukur sudah didoakan, semoga spirit dan penguatan yang diberikan kepada kami bisa menjadi semangat untuk meraih cita-cita rakyat Kota Tomohon demi membangun Kota Tomohon semakin maju dalam perubahan,” tandas Wenny. (Novi)

Rate this article!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.