Walikota JFE Hadiri Rakor Kesbangpol Kota Tomohon

TOMOHON – Walikota Tomohon Jimmy F Eman menghadiri rapat koordinasi Badan Kesaruan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol) Kota Tomohon yang dilaksanakan di kantor  Badan Kesbangpol, Rabu (21/10/20).

Dalam rapat tersebut, Walikota Eman mengajak jajaran Kesbangpol untuk satukan tekat sebagai ASN dan tenaga kontrak di lingkup pemerintahan Kota Tomohon untuk terus berupaya a, berusaha menjalankan berbagai  program pemerintah Kota Tomohon untuk kemajuan  dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

Dikatakannya pula, badan Kesbangpol merupakan salah satu motor dalam pelaksanaan program pemerintahan, sehingga diharapkan ASN dan tenaga kontrak untukbterus berupaya dalam mencapai keberhasilan Pemkot Tomohon di segala bidang.

” Mari kita Bergandengan  tangan, saling menjaga kebersamaan, kekompakan dalam melaksanakan tugas, seh8ngga ada capaian yang baik untuk kemajuan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon”, ucap Eman.

Dikesempatan itu pula, Ronni Lumowa S Sos Msi., selaku kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tomohon mengatakan, berbagai program di badan Kesbangpol sudah dan sementara dilaksanakan, dan terlaksananya program kegiatan ini tentu atas dukungan kerjasama  yang baik dari seluruh staf ASN bahkan tenaga kontrak.

” Marilah kita tetap semangat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi kita masing – masing”, ucap Lumowa.

Hadir mendampingi Walikota Tomohon, Asisten Pemerintahan dan kesra Sekda Kota Tomohon Toar Pandeirot SPd MM., dan jajaran Badan Kesbangpol Kota Tomohon turut menghadiri rakor tersebut. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.