Ribuan Pendukung CSWL Banjiri Kampanye Sekaligus Peresmian Posko Wailan

TOMOHON – Pasangan calon Walikota  dan Wakil Walikota Tomohon dengan nomor urut dua usungan  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra hadiri kegiatan peresmian posko sekaligus  pelantikan tim pemenangan Kelurahan Wailan, Jumat (6/11/20) semalam.

Kehadiran CS-WL beserta istri di dampingi Johny Runtuwene dan Sherly Sompotan serta Sintia Wongkar membakar semangat ribuan masa pendukung di Kelurahan Wailan.

Dalam orasinya, Caroll menyampaikan beberapa program yang menjadi visi dan misi CSWL sebagai calon.

” Kami menyampaikan beberapa program yang menjadi visi misi kami, antara lain akan memberikan insinsentif kepada para lansia sebesar 500 ribu rupiah dan dana duka sebesar 5 juta rupiah dan masih banyak lagi program – program yang menyentuh segi-segi sisi masyarakat. Semua program yang kami tawarkan adalah program yang pro rakyat”, ucap Caroll.

Di kesempatan yang sama Wenny Lumentut membakar semangat para pendukung dengan menyampaikan program  unggulan lainnya.

” Jika Tuhan berkenan kami terpilih akan memimpin Kota Tomohon maka kami akan bersinergi dengan gubernur provinsi  Sulut dengan membuka jalan dari Koha, Agotei, Kayawu dan Wailan sebagai jalur pariwisata dengan 75 persen pekerja berasal dari Kelurahan Kayawu dan Wailan dan untuk program-program kami selain insentif para lansia dan dana duka, kami akan tingkatkan tunjangan guru dan insentif pelayan agama akan kami akan tingkatkan sesuai dengan aturan yang berlaku,”, terang Wenny.

Lanjut Wenny, apabila bersinergi dengan pemerintah Provinsi, akan ada program lainnya yang akan di tambahkan.

” Kepada petani -petani akan kami data penerima  pupuk, bibit dan bantuan lainnya akan kami jalankan apabila bersinergi dengan Provinsi”, tandasnya.

Dalam kampanye Jhony Runtuwene tak henti-hentinya membakar semangat pendukung untuk tetap komit dengan dukungan terhadap Caroll-Wenny pada pada hari “H” 9 Desember mendatang. (Novita)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.