Kodim 1302 Minahasa Gelar Upacara Bendera

Minahasa,- Komandi Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa hari ini kembali melaksanakan Upacara Bendera rutin yang di gelar di halaman Makodim Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Senin (27/02/2023) Pukul 07.00 Wita.

Dalam kesempatan Upacara kali ini, Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) Mayor Inf Vino Satria Onibala S.pt mewakili Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), sedangkan yang bertindak Komandan Upacara (Dan Up) Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Letnan Dua (Letda) Inf Denny Paila juga sebagai pengucap Sapta Marga adalah Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Kawongkoan Sersan Dua (Serda) Laode Samsudin.

Meskipun di tengah-tengah pelaksanaan Upacara Bendera turun hujan namun Upacara tetap berjalan lancar dan hikmat, dan di ikuti oleh seluruh anggota Makodim 1302/Minahasa, Para Perwira Seksi (Pasi) Kodim 1302/Minahasa, Para Danramil dan Pgs Danramil serta para Personil anggota koramil 01/Tondano sampai dengan Koramil 10/Sonder. (Dirman)

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.