Caleg “Lucky Kalengkongan” Alias Specol Sosok Figur Yang Familiar

Minahasa – Bukan Suatu Tuntutan Peran, namun sudah menjadi pembawaannya. Sikapnya yang ramah dan mudah di dekati, caleg ini banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat dapil 4 Kabupaten Minahasa, dan di harapkan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi daerah apabila terpilih nantinya.

Lucky alias Spekol sapaan akrabnya, senantiasa di sambut hangat oleh masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di enam kecamatan dapil empat Minahasa. Hampir setiap kegiatan di tengah masyarakat baik acara suka dan duka, Lucky Specol intens dalam kegiatan tersebut.

Bukan hanya di kampung halamannya Tondegesan dan Tolok, tetapi aktivitasnya itu terekam oleh wartawan media ini, hampir meliputi setiap desa yang ada di setiap kecamatan di dapil empat.

Suasanapun semakin meriah, manakala kehadiran Specol di hajatan syukuran salah satu warga. Pasalnya sifat akrab dari caleg usungan PDI Perjuangan ini, membaur dalam suasana suka dan ada saja yang di buatnya sehingga suasana dalam acara semakin meriah penuh canda tawa.

Lihat saja di salah satu hajatan masyarakat yang ada di Kawangkoan, Lucky Specol tampil layaknya seorang yang tak asing dengan lingkungan sekitar.

Tante Sance salah satu warga Kawangkoan yang menyaksikan aksi komedi dari Spekol berpendapat ” Lucky Spekol salah satu calon yang Merakyat. Nyanda ja ba ba jaim, deng sportif tapi santun.

Lucky Specol bukan hanya berakting dalam setiap moment di tengah masyarakat. Tetapi sudah menjadi pembawaannya. Meskipun ia ada di kalangan ring satu pemprof, selaku Aspri Gubernur, namun tidak menjadi pemisah dallam kehidupan sosialnya di tengah masyarakat.

Lucky Spekol juga di kenal seorang dermawan dan murah hati, dan telah berbuat dengan ketulusan hati, melihat masyarakat yang perlu di topang. Baik dari segi materi bahkan solusi jalan keluar dalam suatu persoalan.

( Farly Bujung )

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.