Sertijab Kecamatan Pasan Dan Tombatu Timur Dipimpin Ass 1 Jani Rolos

Usai Sertijab Para Hukum Tua Kecamatan Pasan lakukan Foto Bersama

Mbitra – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam hal ini Asisten 1 bagian Pemerintahan dan Kesejahteraan masyarakat Janis Rolos, menghadiri sekaligus memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Camat Pasan dan Camat Tombatu Timur, Selasa (25/97-2023).

Sertijab dilaksanakan di masing masing kantor kecamatan, dengan dihadiri seluruh, Hukum Tua, BPD,  ASN, perangkat desa dan THL serta para undangan lainnya.

Sebelumnya Sertijab dilaksanakan di kantor kecamatan Pasan, Camat Pasan Rommy Mewengkang harus digantikan oleh Camat Andre Jowangkay dan Camat Rommy Mewengkang dimutasikan ke Kecamatan Tombatu Timur menggantikan Teddy Rugian menjabat sebagai Sekertaris Disnakertrans.

Camat Rommy Mewengkang saat itu mengucapkan terima kasih untuk kebersamaan yang sudah terjalin begitu baik selama ini. Saya berharap kepada seluruh ASN, THL dan Hukum Tua se-Kecamatan Pasan untuk membantu dan bersama-sama dengan Camat yang baru dalam melanjutkan program-program yang telah kita jalankan.

“Terima kasih kepada semua. Selama kurang lebih 7 bulan sudah bersama-sama, susah dan senang dalam membangun dan melayani masyarakat yang ada di Kecamatan Pasan” tutup Mewengkang.

Hal yang sama juga disampaikan oleh camat baru Pasan Andre Jowangkay, mengatakan, ia meminta ASN, THL dan Hukum Tua yang ada di Pasan untuk bisa membantu dirinya dalam memimpin Kecamatan Pasan.

“Bantuan dan dukungan seluruh perangkat kecamatan dan para Hukum Tua sangat saya butuhkan, agar kecamatan Pasan bisa lebih hebat dan sejahtera. Sehingga motto ‘Pasan Memang Beda’ bisa terus berjalan,” ucapnya.

Teddy Rugian disela sela pelaksanaan Sertijab yang sebelumnya dirinya menjabat sebagai Camat Tombatu Timur, mengucapkan terima kasih kepada semua para Hukum Tua yang ada di 11 desa, Pegawai, THL yang sudah bekerja sama dan membantu dirinya selama 6 bulan menjabat sebagai Camat di Tombatu Timur.

“Sambutlah Camat baru kita Rommy Mewengkang, untuk melanjutkan program program yang telah direncanakan untuk kemajuan Kecamatan Tombatu Timur,  karna saya dan camat berteman baik sejak kami bersama sama di bagian Humas dan Protokoler Pemkab Mitra” tutupnya.

Kesempatan yang sama, asisten 1 Jani Rolos berharap agar pejabat kecamatan yang baru bisa segera melaksanakan tugas yang sudah diberikan.

“Terima kasih kepada pejabat lama pak Rommy Mewengkang. Dan kepada pejabat yang baru untuk segera melanjutkan tugas dari pejabat yang lama serta tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan,, begitu juga Teddy Rugian yang kini telah di percayakan sebagai Sekertaris Disnakertrans” tutup Jani Rolos.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.