Akhiri Program Kerja Periode 2023 PKB GMIM Zaitun Mundung Ibadah Bersama di Pantai Lumintang

Mitra – Komisi Pria Kaum Bapak (PKB) Jemaat GMIM Zaitun Mundung Wilayah Tombatu Timur, melaksanakan ibadah rutin PKB yang bertempat di wisata pantai Lumintang, ibadah yang dilaksanakan di pantai Lumintang dalam rangka mengakhiri program kerja pelayanan di tahun 2023, Sabtu (25/11-2023).

Ibadah yang di pimpin oleh ketua Komisi Doa dan Penginjilan (KPDP) Bapak Hans Tangian, turut hadir bersama ketua jemaat Pdt Novita Poluan, pengurus PKB, UPK kolom, anggota pria kaum bapak dari kolom l – X, para ibu ibu serta anak sekolah Minggu.

Ketua Komisi PKB, Penatua Tommy Lumintang menjelaskan, bahwa Ibadah yang kita laksanakan di pantai Lumintang saat ini sudah menjadi program dari komisi PKB jemaat Zaitun Mundung, untuk mengakhiri program kerja dan kegiatan di tahun 2023, sehingga ibadah rutin terakhir di tahun ini kita laksanakan di luar jemaat.

Kita ketahui bersama minggu depan sudah memasuki bulan desember adalah bulan dimana kita akan menyambut kelahiran Yesus Kristus, dengan melaksanakan ibadah pra natal  yang akan dilksanakan di masing masing kolom, mulai dari kolom satu sampai kolom sepuluh, bahkan dengan komisi komisi BIPRA yang ada, ujarnya.

“Jadi seluruh kegiatan rutin pelayanan ibadah mulai dari Pria Kaum Bapa, Kaum Ibu, Pemuda, Remaja, Anak sekolah Minggu dan ibadah kolom akan berakhir di tahun 2023 dan berakhir pada minggu depan” ujar Penatua PKB Tommy Lumintang.

Namun demikian, akan dilanjutkan dengan ibadah pra natal atau pohon terang sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan oleh Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Zaitun Mundung, dan jadwal ibadah Pra Natal untuk PKB itu sendiri pada tanggal 14 minggu kedua bulan Desember.

Semua atas tuntunan dan pernyataan Tuhan dalam kehidupan kita di sepanjang tahun 2023 ini, sehingga program kerja dan kegiatan yang telah kita laksanakan dan ikuti semua bisa berjalan dengan baik.

“Dan diingatkan juga kembali kepada rekan rekan PKB, bahwa tanggal 14 bulan depan akan kita laksanakan ibadah pra natal” tutup Pnt Tommy Lumintang.

Usai ibadah dirangkaikan dengan beberapa kegiatan perlombaan berupa tenteng piring plastik yang diikuti oleh Bapak bapak dan Ibu ibu serta lomba suami dukung istri dan sebaliknya juga istri dukung suami dan yang berhasil menjuarai 1, 2 dan 3, mendapat hadiah sejumblah uang yang disediakan oleh Pnt PKB Tommy Lumintang.

(JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.