Datangi Kediaman Gubernur Sulut Olly Dondokambey James Sumendap Ucapkan Selamat Tahun Baru

Mitra – Calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan James Sumendap,  bersilaturahmi di kediaman Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, untuk rayakan Tahun Baru 2024, Senin (1/1/24)

Kesempatan itu, sosok yang pernah menjabat Bupati Minahasa Tenggara dua periode ini menyampaikan langsung ucapan Selamat Tahun Baru untuk keluarga Gubernur Sulut.

Duduk semeja dan dijamu langsung oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, James Sumendap juga ditemani oleh sejumlah pejabat.

Di momen Tahun Baru 2024 ini, James Sumendap memuji sinergitas yang terjalin antara pemprov dan kabupaten/kota.

Dimana ketika terjadi kenaikan harga bahan pokok, pemprov dalam hal ini Gubernur dan Wakil Gubernur turun langsung ke daerah untuk gelar operasi pasar.

“Komitmen sinergitas ini terus terbangun. Tentu kami sangat mengapresiasi,” sebut politikus PDI Perjuangan yang pernah duduk sebagai wakil rakyat di DPRD provinsi dua periode itu.

Di samping itu, Sumendap mengajak masyarakat Sulut terus menjaga keamanan dan ketertiban di tengah kemeriahan perayaan Tahun Baru 2024.

“Kita telah melewati momentum Natal dan Tahun Baru dengan aman. Mari kita terus memelihara persatuan, perdamaian, toleransi dan kerukunan di Sulawesi Utara,” ungkap Panglima Panji Yosua P/KB Sinode GMIM ini.

Di samping mendatangi kediaman gubernur, James Sumendap juga menyempatkan waktu berkunjung di sejumlah rumah tokoh masyarakat Sulut.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.