Terus Menuai Simpati Masyarakat Glady Kandouw Maju Pileg 2024-2029.

Minahasa – Sebagai wakil rakyat, Glady Kandouw.SE telah terbukti memperjuangkan kepentingan rakyat. Dalam posisi selaku Ketua Dewan Kabupaten Minahasa periode 2019 – 2024, telah membuktikan kepiawaiannya sebagai wakil rakyat yang pro rakyat dengan berbagai upaya memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Terlalu singkat kurun waktu lima tahun dalam menampung dan mengkafer aspirasi masyarakat, tutur GK saat di temui wartawan media ini pada suatu tempat kuliner di kota kacang kawangkoan.

Itulah sebabnya atas dorongan dan dukungan masyarakat, Glady Kandouw dengan semangat untuk terus dapat bersumbangsih bagi masyarakat dalam memperjuangkan kepentingan kepentingan masyarakat dalam tugas sebagai anggota dewan Minahasa.

Saat ini Glady Kandouw adalah salah satu Caleg dari Partai PDI Perjuangan Dapil Tondano Raya. Selain seorang calon legislatif, pemilik nama lengkap Glady Patricia Erina Kandouw. SE. juga sebagai anggota dewan aktif saat ini yang menjabat sebagai Ketua Dewan Kabupaten Minahasa.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat pemilih, agar menggunakan hak pilihnya berdasarkan hati nurani. Sudah tentu pemilih yang cerdas dapat memilih calon yang cerdas juga.

Dan satu komitmen saya, bahwa tujuan utama sebagai wakil rakyat, yakni untuk dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat dan mengsejahterahkan masyarakat Minahasa, tutur Caleg nomor 1 Dapil Minahasa 1 Tondano raya.

( Farly Bujung )

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.