Kunjungi Minsel Caleg DPR RI James Sumendap Suntik Semangat Para Simpatisannya

Minsel – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI PDI Perjuangan James Sumendap mengunjungi para pendukungnya di Motoling Raya, Kumelembuai Raya, dan Amurang Raya Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Sabtu, (20/01-2024).

Adapun sejumlah desa dikunjungi Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2013-2023 itu. Di antaranya Desa Picuan Baru, Desa Wanga, Kelurahan Kawangkoan Bawa, Kelurahan Pondang.

Kesempatan itu dimanfaatkan Sumendap untuk memberikan suntikan semangat dan motivasi di tengah perjuangan dan pertarungan pemenangan pileg dan pemilu 2024.

“Saya meyakini saudara-saudara menginginkan sosok yang bisa membawa aspirasi di Senayan. Saya sebagai putra Minsel, siap jadi wakil rakyat. Yang pasti saya tidak akan diam saja kalau dipercaya masyarakat duduk sebagai anggota DPR RI,” yakin James Sumendap.

Dalam agenda politiknya, lanjut mantan anggota DPRD Provinsi Sulut dua periode ini, dia ingin ikut membangun daerah, memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui kebijakan-kebijakan di DPR RI.

“Bantu saya untuk bisa mewujudkan cita-cita ini. Mari bersama kita bersatu mengawal kerja-kerja pemenangan di pileg dan pilpres 2024,” tukasnya.

Ia juga mengajak masyarakat yang ditemuinya untuk memberi dukungan pada pemerintahan Bupati Franky Wongkar sebagai Bupati Minahasa Selatan.

Dukungan masyarakat sangat penting pada keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan,” tutup Caleg DPR RI James Sumendap.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.