Tahun 3 Pemerintahan JGK-WL Gagal Wujudkan 10 Program Visi dan Misi.

Minut – Keinginan masyarakat untuk menantikan perubahan di saat kepemimpinan Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., M.M., M.Si. dan Kevin William Lotulung, SH, MH (JG-KWL), yang berjanji akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan menjadikan Minahasa Utara semakin hebat, ternyata hanya janji visi dan misi belaka.

Esli Soma, SH menyatakan, bahwa Sepanjang perjalanan kepemerintahan bupati dan wakil bupati yang terhormat Joune Ganda dan Kevin Lotulung saya kira itu di anggap gagal, mengapa? dikarenakan ada 10 visi dan misi mereka itu tidak jalan dan kenyataanya begitu.

“Jadi pemerintahan sekarang jangan merasa bangga karena ada banyak janji yang tidak jalan, sementara sudah tidak lama lagi memasuki pilkada janji apa lagi yang akan di jual kepada masyarakat. Mungkin bupati dan wakil sepanjang pemerintahan banyak penghargaan dari pusat tapi semuanya itu tidak berarti, sementara visi dan misi tidak jalan,” ucap Soma

Selanjutnya kata Esli Soma sebetulnya bupati dan wakil bupati di katakan hebat bila dapat penghargaan dari Masyarakat ketika membuktikan janji lewat visi dan misi.

“Buat apa banyak penghargaan sementara janji lewat visi dan misi tidak jalan, apa lagi dengan waktu dekat jabatan bupati sudah tidak lama lagi akan selesai, padahal kami dari masyarakat pesisir mengharapkan janji bupati itu harus terealisasi,” kata Esli Soma, Salah satu pendiri Forum Komunikasi Masyarakat Nusa Utara (FK-NUSTAR) Profinsi Sulawesi Utara.

Ini 10 Visi dan Misi JGK-WL
1. Kartu Minut Hebat
2. Internet Gratis di Setiap Desa/Kelurahan
3. MINUT Terang
4. Bantuan Modal Usaha
5. 1 Desa 1 BUMDES
6. Program Insentif Bantuan Sosial
7. Storynomics Tourism
8. Pembangunan Stadion Olahraga
9. Torang Pe Pasar (TPP)
10. MariJo Ka Minut

(Ronny Assa)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.