Evaluasi Ujian Semester Kelas 12 SMAN 1 Remboken Berlangsung Tertib.

Minahasa – 148 Siswa kelas 12 di SMAN 1 Remboken mengikuti Evaluasi Ujian Semester kelas 12. Memasuki hari ke 4 pelaksanaan ujian adik adik di sekolah itu berjalan dengan baik dan tertib.

Kepala sekolah SMAN 1 Remboken. Sem Roly Rumagit.S.Pd. saat di konfirnasi wartawan suarasulutnews di ruang kerjanya Kamis (7/03), menjelaskan bahwa saat ini tengah melaksanakan evaluasi ujian semester untuk kelas 12, dan untuk siswa kelas 10 dan 11, sedang mengikuti ujian tengah semester.

DijelaskanRumagit, bahwa pelaksanaan ujian ini adalah program sekolah dan juga program Dikda Provinsi Sulut yang berjalan selama dua Minggu, minggu pertama ujian teori dan Minggu kedua ujian praktek.

Lanjutnya, untuk peserta ujian kelas 12 saat ini berjumlah 148 siswa. Diharapkan salam ujian evaluasi ini adik adik siswa kelas 12 dapat masuk dalam ujian akhir sekolah yang agendanya sudah tak lama lagi, yakni pada bulan April.

Rumagit menghimbau dan mengingatkan kepada adik adik siswa, baik kelas 12, dan kelas 10 dan kelas sebelas, agar tetap giat terus belajar, rajin datang ke sekolah dengan waktu yang tepat, serta terus menjaga kesehatan.

Untuk orang tua siswa agar kiranya dapat memperhatikan keberadaan anak, dan terus memantau akrivitas anak setelah di luar jam sekolah. Jika di hitung hari, adik adik siswa kelas 12 sudah tinggal sebulan lagi duduk di tingkat SMA.

Jadi pergunakan waktu yang baik serta jaga kesehatan, hindari aktifitas bepergian ketempat jauh apalagi keluar daerah.

Satu kerinduan kami sebagai pendidik, agar adik adik siswa SMAN 1 Remboken, bisa menjadi orang yang berhasil di ke depan hari. Tutur Rumagit.

( Farly Bujung )

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.