Makan Landak Membuat Hari Python Yang Sangat Buruk

Makan besar Seekor ular besar di Afrika Selatan telah berubah menjadi yang terakhir.

Setelah kematian seorang African Rock Python 12-kaki-panjang, penjaga taman membuka perutnya. Di dalam mereka menemukan landak 30-pound.

Its duri jarum tajam tampaknya telah tertusuk saluran pencernaan ular dan mungkin telah berkontribusi terhadap kematiannya.

Ular membesar pertama kali ditemukan oleh seorang biker gunung di Lake Eland Game Reserve, sekitar 100 mil selatan dari Durban, dua pekan lalu.

Pengunjung muncul di taman untuk mengamati ular dan berspekulasi apa yang telah dimakan. Pada halaman Facebook-nya, yang Game Reserve memiliki tebakan sendiri: babi hutan kecil atau impala betis.Ketika ular meninggal minggu ini, jagawana penasaran melakukan nekropsi, atau otopsi, pada hewan.

Meskipun penyebab pasti kematiannya tidak diketahui, penonton dan landak mungkin untuk menyalahkan.

“Dengan semua interaksi manusia, ini dapat menyebabkan stres dan python kemudian akan memuntahkan makanan dengan semua duri menyebabkan masalah,” kata manajer cadangan permainan Jennifer Fuller.

Ular, yang adalah beberapa ular terbesar di dunia, membunuh mangsanya dengan penyempitan.

Beberapa spesies yang dikenal untuk makan hewan besar seperti kijang atau rusa. Mangsa mereka ditelan utuh dan dapat mengambil hari atau minggu untuk dicerna sepenuhnya.

Sumber:cnn.com

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.