Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2015, Polres Minsel libatkan ratusan personilnya amankan Hari Raya Idul Fitri 1436 H

Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2015, Polres Minsel libatkan ratusan personilnya amankan Hari Raya Idul Fitri 1436 H

Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2015, Polres Minsel libatkan ratusan personilnya amankan Hari Raya Idul Fitri 1436 H

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Menjelang hari raya Idul Fitri 1436 H, Jajaran Polri menggelar Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Ops Ketupat 2015” yang dilaksanakan selama 16 hari terhitung mulai tanggal 10 s/d 25 Juli 2015.

Pelaksanaan Operasi Kepolisian ini diawali dengan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2015 yang dilaksanakan secara serentak hari ini (Kamis,9/7/2015).

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat "Ketupat 2015” diselenggarakan di halaman Mapolres Minsel, dihadiri oleh seluruh personil jajaran Polres Minsel

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat 2015” diselenggarakan di halaman Mapolres Minsel, dihadiri oleh seluruh personil jajaran Polres Minsel

Polres Minsel melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat 2015” yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, selaku Inspektur Upacara.

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat 2015” diselenggarakan di halaman Mapolres Minsel, dihadiri oleh seluruh personil jajaran Polres Minsel, Instansi terkait dari unsur TNI, Dishub, Pol PP, Dinkes dan Basarnas serta jajaran Forkopimda Kab. Minsel dan Kab. Mitra.

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat "Ketupat 2015” diselenggarakan di halaman Mapolres Minsel, dihadiri Instansi terkait dari unsur TNI, Dishub, Pol PP, Dinkes dan Basarnas serta jajaran Forkopimda Kabupaten  Minsel dan  Mitra

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat 2015” diselenggarakan di halaman Mapolres Minsel, dihadiri Instansi terkait dari unsur TNI, Dishub, Pol PP, Dinkes dan Basarnas serta jajaran Forkopimda Kabupaten Minsel dan Mitra

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Minsel,diharapkan dengan pelaksanaan Apel Gelar Pasukan ini dapat mendorong sinergitas seluruh stakeholders, sehingga penyelenggaraan Operasi Ketupat 2015 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1436 H dapat berjalan dengan sukses.

Jajaran Polres Minsel sendiri melibatkan sedikitnya 175 personilnya dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2015, yang digelar di masing-masing Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang tersebar diseluruh wilayah hukum Polres Minsel.

Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensel,SIK,MH, menegaskan bahwa dengan kesiapan perkuatan personil pengamanan, kelengkapan peralatan dan sarana prasarana serta dukungan dari instansi terkait, maka stabilitas situasi kamtibmas dapat terjamin sehingga masyarakat bisa menikmati rasa aman, nyaman dan tenteram selang perayaan Idul Fitri 1436 H.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.