Bupati Irup pada Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2015

Airmadidi,Suarasulutnews.co.id-Di lapangan polres Minut, Bupati minut Drs.Sompie.S.F.Singal,MBA Irup pada Gelar pasukan dalam rangka operasi ketupat. Samrat 2015.
Bupati membacakan amanat kapolri dimana apel gelar pasukan ini diselenggarakan secra serentak di seluruh  jajaran polri untuk mengecek kesiapan Akhir pengamanan hari raya idul fitri.

Melalui  apel pengecekan ini diharapkan rencana operasi yg telah dipersiapkan dengan matang dan cermat dapat dilaksanakan secara baik.

Dan mampu mendorong sinergitas seluruh stakeholders sehingga penyelenggaraan operasi ketupat 2015 ini dapat berjalan dengan sukses. Selain itu saya juga perlu mengingatkan adanya berbgai potensi ancaman kamtibmas yg harus diantisipasi, seperti terorisme, teror bom, sabotase,perkelahian antar kelompok warga masyarakat, kebut2an, penyalahgunaan narkoba, miras, peningkatan kebutuhan bbm, peningkatan harga kebutuhan pokok, kebakaran, kriminalitas penjualan petasan dan bencana alam.

Penyelenggarn operasi ketupat samrat 2015 ini selama 16 hari yaitu mulai 10 sampai 25 juli 2015. Selain polri opersi  ketupat ini dilibatkan juga pihak perhubungan,polisi pamong praja, pemdam kebakaran dan basarnas.  hadir bupati,kejari,dandim bitung,wakil pengadilan negeri airmadidi.(ra)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.