Sachrul – Medy Diantar Ratusan Pendukung Ke KPUD Boltim

Sachrul Mamonto - Medy  Lensun Diantar Ratusan Pendukung Ke KPUD Boltim

Sachrul Mamonto – Medy Lensun Diantar Ratusan Pendukung Ke KPUD Boltim

BOLTIM,Suarasulutnews.co.id – Ruas jalan Tutuyan Kecamatan Tutuyan, dipadati ratusan masa simpatisan pendukung yang hendak mengatar pasangan Sam Sachrul Mamonto – Medy Lensun (SMILE) untuk mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup).

Pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini, resmi terdaftar pada Senin (03/08) hari ini sekisar pukul 15.30 wita sore tadi.

Dari hasil pantauan suarasulutnews.co.id, tak hanya simpatisan dan ratusan pendukung. Pasangan Cabup dan Cawabup tersebut saat melakukan pendaftaran di KPUD Boltim, juga di dampingi oleh para petinggi partai  seperti Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN, Tatong Bara, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Yasti S. Mokoagow, dan Bupati Bolsel, Herson Mayulu.

Sachrul yang sempat dimintai tanggapan  terkait kedatangan sejumlah pimpinan daerah tersebut mengatakan bahwa, keberadaan mereka tak lain untuk memberikan support terhadap dirinya dan Medy untuk bertarung di Pilkada nanti,”Kedatangan mereka menjadi energi positif bagi kami,” cetusnya.

Disamping itu dirinya juga berharap kepada semua calon untuk dapat menjunjung tinggi asas Demokrasi,”Jangan saling memfitnah, jangan saling menghujat dan berdemokrasilah dengan baik,” ujar Sachrul yang saat itu di dampingi Medy ketika diwawancarai sejumlah awak media.(Dhyrta)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.