Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 70 di Minsel Sukses

Upacara HUT Kemerdekaan ke 70 Republik Indonesia di Kabupaten Minahasa Selatan, Suskes di gelar

Upacara HUT Kemerdekaan ke 70 Republik Indonesia di Kabupaten Minahasa Selatan, Suskes di gelar

AMURANG,Suarasulutnews.co.id-Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 70 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Minahasa Selatan(Misnel) yang dipusatkan di halaman kantor Bupati, Senin (17/8/2015)berjalan dengan baik.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Benny Bawensel,SIK,MH menjadi inspektur upacara (Irup). Sementara Wakil Ketua DPRD Minsel,Rommy Pondaag,SH.MH membacakan naskah teks proklamasi setelah peringatan detik-detik proklamasi.

Diny Claudia Durandt siswi  SMA Katolik Amurang kelas 3 IPA yang membawa baki dengan sukses menerima bendera dari Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK.MH selaku inspektur upacara

Diny Claudia Durandt siswi SMA Katolik Amurang kelas 3 IPA yang membawa baki dengan sukses menerima bendera dari Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK.MH selaku inspektur upacara

Upacara yang dimulai sekitar pukul 09.30 Wita berlangsung lancar, dengan tambahan hiburan drama kolosal yang diperankan oleh TNI . Begitu juga dengan pasukan pengibar bendera yang sukses mengibarkan bendera merah putih dihadapan ratusan peserta upacara mulai dari TNI/Polri, PNS hingga pelajar, serta masyarakat yang menyaksikan dari luar lapangan upacara.

Drama kolosal yang diperankan oleh TNI Dalam Rangka HUT RI ke 70 di halaman kantor Bupati

Drama kolosal yang diperankan oleh TNI Dalam Rangka HUT RI ke 70 di halaman kantor Bupati

Tidak ada kesalahan maupun kendala apa pun yang dihadapi 33 anggota paskibra dari berbagai SMA dan SMK se Kabupaten Minsel saat mengibarkan sang merah putih.

Peringatan detik-detik proklamasi juga ditandai dengan suara sirine yang diteruskan dengan pembacaan naskah proklamasi. Begitu juga dengan Diny Claudia Durandt siswi  SMA Katolik Amurang kelas 3 IPA yang membawa baki dengan sukses menerima bendera dari Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK.MH selaku inspektur upacara.

Hadir dalam upacara HUT RI ke 70 jajaran pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang hadir bersama istri. Para veteran perintis kemerdekaan, serta para mantan pejabat di lingkungan Pemkab Minsel juga terlihat hadir .(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.