Bupati Lakukan Pertemuan Tertutup Dengan Pimpinan SKPD

BOLMONG,Suarasulutnews.co.id- Pemandangan tak biasa terjadi di kantor Sekertariat Daerah (Setda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Jumat pekan lalu.

Pasalnya, sebagaimana pantauan harian ini, Bupati Hi Salihi Mokodongan, mengumpulkan seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diruang kerjanya.

Hal ini, tak biasanya dikarenakan Pemkab Bolmong, telah memiliki agenda rutin untuk mengumpulkan seluruh SKPD di ruang rapat kantor Setda Bolmong, setiap hari Senin, atau sering disebut dengan Senin temu.

Sejumlah PNS yang ditemuai harian ini untuk dimintai keterangan mengatakan mereka tidak mengetahui tujuan pertemuan itu.

“Kami tidak tahu apa maksud pertemuan itu,” kata salah satu PNS yang tak mau dikorankan namanya.
Informasi yang berhasil dirangkum harian ini, pertemuan tersebut, dipimpin Bupati Hi Salihi Mokodongan dan dihadiri Sekda Drs Hi Farid Asimin, dan pimpinan SKPD.

Kabag Humas Pemkab Bolmong, Jemy Sako SH, ketika dikonfirmasi harian ini mengatakan, pertemuan itu merupakan hal biasa.

“Itu hanya evaluasi saja dari bapak Bupati,” aku Sako.

Diinformasinya, pada hari Jumat tersebut, santer terdengar Pemkab Bolmong, yang dipimpin Bupati Hi Salihi Mokodongan dan Wakilnya Yanny Ronny Tuuk STh MM, akan mengelar rolling.

Bahkan kursi dan meja di ruang rapat lantai dua kantor Setda Bolmong, tepatnya di depan ruang Asisten III Dra Ulfa Paputungan, yang sering digunakan untuk pelbagaimancam acara termasuk rolling, telah tersusun rapi.  Namun sayangnya, hingga siang menjelang malam, tidak ada agenda rolling.(Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.