Optimis Menangkan Pilkada Boltim, Pasangan CERDAS Ajak Simpatisan Jaga Keamanan

BOLTIM, Suarasulutnews.co.id – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) nomor urut 1 (satu) Candra Modeong -Supratman Datunsolang (CERDAS)  optimis bisa menangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan Desember mendatang.

Seperti dikatakan Candra saat bersua dengan sejumlah awak media akhir pekan lalu bahwa, pihaknya kini tengah menjaga basis besar yang tersebar di lima kecamatan,”Saat ini, kami CERDAS sudah melakukan persiapan untuk menjaga basis-basis besar kami yakni, di desa Buyat bersatu, Tutuyan, Nuangan, serta Modayag bersatu. Kami sangat optimis guna memenangkan Pilkada Boltim Desember mendatang,” Ujar Candra yang tak lain adalah Ketua Gerakan Pemuda Anshor Boltim ini.

Disamping itu, mengenai Dana kampanye, dirinya mengatakan sudah siap,”Soal dana kampanye pasangan kami CERDAS sudah sangat siap. Tim pemenangan pun, sudah sepekan ini telah dilakukan penguatan-penguatan termasuk memerangi kampanye money politik,” terangnya.

Sementara itu, disinggung mengenai visi-misi nya, Candra mengaku akan melanjutkan pembangunan dari segala sektor di Boltim yang sudah ada, terutama peningkatan potensi Sumber Daya Manusia (SDM),”Yang paling utama peningkatan SDM dan menguatkan sektor ekonomi. Sehingga, akan tercipta ekonomi kerakyatan. sebab, di Boltim Sumber Daya Alam (SDA) sangat besar. Namun, itu tidak ditopang oleh modal dan SDM,” papar, Candra.

Dia juga menambahkan, sebagai kelompok muda yang maju, pasangan CERDAS akan berupaya untuk berpolitik dengan sehat guna menciptakan demokrasi yang baik,”Kita akan jalani tahapan Pilkada ini, sambil memberikan pencerdasan kepada masyarakat,” tandasnya.

Dirinya, berpesan kepada para simpatisan pasangan CERDAS untuk, tidak mudah terpancing dengan isu-isu negatif. dan harus menjaga stabilitas keamanan demi jalannya Pilkada Boltim secara aman, baik, dan berintegritas.

“Saya mengimbau kepada seluruh pendukung, simpatisan, serta tim pemenangan CERDAS, agar dapat menjaga stabilitas keamanan. Jangan terpancing dengan isu negatif. silahkan bekerja dengan fokus” tegas Candra.(Dhyrta)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.