Bupati Pimpin Langsung SBT

Bolmong,Suarasulutnews.co.id – Senin Bebas Temuan (SBT) yang sering dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) setiap hari Senin, dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi antara Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, serta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dengan staf di jajaran Pemkab Bolmong.

Bupati Hi Salihi Mokodongan memimpin rapat yang di gelar setiap senin, didampigi Asisten III Dra Hj Ulfa Paputungan, Kepala Inspektorat Abdul Latif, dan Kepala BKD Zainudin Paputungan SE MAP dan dihadiri seluruh staf PNS di kantor Sekertariat Daerah (Setda) Bolmong.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hi Salihi Mokodongan, kembali mempertegas sikapnya atas disiplin PNS.

“Saya ingatkan lagi soal disiplin agar diperhatikan,” kata Mokodongan.

Orang nomor satu di Kabupaten Bolmong ini mengaskan, jika PNS tidak disiplin terutama dibidang kehadiran, maka Pemkab Bolmong akan memberikan sangsi tegas.

“Jangan main-main. Saya tidak akan segan-segan memberikan sangsi,” tegas Mokodongan.

Dirinya meminta kepada seluruh staf di Setda Bolmong, untuk menjadikan disiplin sebagai salah satu prioritas utama agar menjadi contoh bagi jajaran SKPD lainnya.

“Jadi mari kita jadikan staf di kantor Setda Bolmong, sebagai contoh disiplin yang baik kepada staf di kantor SKPD lainnya,” ajak Mokodongan.(Sulhan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.