Rebut Kegadisan ABG, Pemuda Tona Dipolisikan

TAHUNA,Suarasulutnews.co.id- Malang dialami gadis anak baru gede (ABG) sebut saja, Mawar (15) warga Kelurahan Manente Kecamatan Tahuna. Ia harus kehilangan mahkota keperawanannya  karena tanpa sadar direbut oleh pemuda berinisial AM alias Agus (19) warga kelurahan Tona I kecamatan
Tahuna Timur.

Informasi yang berhasil dirangkum harian ini menyebutkan, peristiwa itu terjadi pada sabtu (31/10) lalu dan baru dilaporkan pihak keluarga, pada senin (02/11) malam sekitar pukul 12.00 wita, Kronoligis kejadiannya, diawali saat korban datang ke rumah teman wanitanya yang tak lain adik tersangka sendiri.

Melihat kehadiran korban yang memiliki paras cantik, pikiran tersangka langsung dihinggapi niat jahat, dan  tersangka pun langsung menyuguhi segelas air putih kepada korban. Tak berprasangka buruk karena pelaku adalah kakak temannya, korban pun langsung meminum air putih tersebut, namun tak lama kemudian kepala korban seketika itu terasa pusing dan langsung tertidur.

Setelah beberapa saat tertidur, korban terbangun dan terkejut melihat kondisi tubuhnya dalam keadaan tanpa busana serta kemaluannya mengeluarkan darah. Saat itu juga korban sempat menanyakan kepada tersangka mengapa ada pendarahan di kemaluannya, tersangka seperti tanpa beban langsung menjawab keperawanannya telah direbut olehnya.

“Kita tanya pa dia (Tersangka) kiapa kita so badarah, dia menjawab dia so kase picah kita pe perawan,” ungkap Melati saat dimintai keterangan oleh pihak penyidik Polres Sangihe.

Kapolres AKBP Faisol Wahyudi SIK ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut, termasuk pelakunya sudah diamankan di Mapolres.

“Pihak keluarga korban sendiri telah melaporkannya, dan saat ini pelaku sudah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut,”tegas Wahyudi.(fb)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.