ASN Kurang Disiplin di Berikan Sangsi

Ashari : Harus ada penindakan agar efek jera

Sekretaris Daerah Drs. Ashari Sugeha

Sekretaris Daerah Drs. Ashari Sugeha

Bolmong,SSN – Keberadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow yang terus mendapatkan sorotan belakangan ini, hal itu langsung di tanggapi oleh Sekretaris Daerah Drs. Ashari Sugeha dengan menginstruksikan instansi teknis yakni Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Bolaang Mongondow untuk menjatuhkan sanksi dan penindakan tegas.
Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Drs. ashari Sugeha saat memimpin langsung apel kebersamaan lintas SKPD di lingkup Pemkab Bolmong.
“Instansi teknis yang diberikan kewenangan untuk melakukan penindakkan, harus memberikan efek jera bagi aparatur Negara yang kurang disiplin,” tegas Ashari
Sugeha berharap penindakan dan pemberian tegas ini dapat segera dilaksanakan oleh instansi teknis BKD sebagai ujung tombak pendisiplinan dan Pembinaan Aparatur bagi mereka yang melanggar disiplin.Dengan melakukan inspeksi mendadak bersama dan berkerjasama dengan Apàratur Penegakkan Disiplin Satuan Polisi Pamong Praja sat Pol-PP.

Dirinya juga, menambahkan pimpinan SKPD untuk secara intens melakukan fungsi pembinaan kepada aparatur secara berjenjang dilingkup SKPD dan melakukan sanksi secara berjenjang sesuai kwenangan yang diberikan untuk menjatuhkan hukuman disiplin bagi Apartur yang melanggar ketentuan berupa sanksi penjatuhan Hukuman Ringan,Sedang dan Berat tutupnya. (Sulhan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.