Pemkab Bolmong Mewujudkan Berbudaya Berdaya Saing dan Sejahtera

Salihi : Tingkatakan Pembangunan untuk kesejahtraan rakyat

Bupati Salihi Mokodongan dan Wakil Bupati Yanni Tuuk,Sth,MM-

Bupati Salihi Mokodongan dan Wakil Bupati Yanni Tuuk,Sth,MM-

Bolmong,Suarasulutnews.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Pasangan BERSATU dibawah nahkoda Hi Salihi Mokodangan dan Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk Sth MM terus terus melakukan upaya dalam rangka membangun secara merata demi mensejahterakan masyarakat Bolaang Mongondow untuk mewujudkan Bolaang Mongondow yang berbudaya, berdaya saing dan sejahtera.
Hal ini terlihat dengan terjadinya Pembangunan Infrastruktur secara merata di 15 Kecamatan yang ada di wilayah kepemerintahanya, “Kemajuan Bolmong terlihat dari Pembangunan infrastruktur yang merata di tiaf kecamatan Pengaspalan Jalan Lorong, Perluasan Desa, Pembuatan JAlan Tani dan Perkebuanan’ Ujar Salihi
Salihi juga menambahkan, Masyarakat saat ini sudah merasakan langsung dampak dari Pembangunan di Ibukota Kabupaten hingga ke pelosok pedesan.
“Hingga saat ini, Masyrakat sudah bisa merasakan dampak pembangunan yang ada. Mulai dari Masyarakat ibukota, hingga ke pelosok plosok ” Kata Salihi
Disamping itu ia juga mengakui, jika hingga sampai saat ini,dibawah kepemerintahanya masih tetap terus berupaya semaxsimal mungkin untuk merampungkan pekerjaan yang masih harus diselesaikan.
“Walau sudah berada di Tahun terakhir pemerintahan “Bersatu”, kami mesara masih banyak pekerjaan yang harus dirampungkan. Semua sektor yang masih perlu dibenahi akan terus di upayakan,” Tutup Salihi (Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.