Lantamal VIII Gelar Baksos Bersama Pemkab Bolmong

Lantamal VIII Gelar Baksos Bersama Pemkab BolmongBolmong,Suarasulutnews.co.id – Lantamal VIII Manado berkerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pembkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) Akan menggelar bakti sosial (Baksos)melalui juru bicara Setda Kabupaten Bolmong Kabag HUMAS ibu Rafiah dilapanga SPd, megatakan bahwa baksos ini akan dipusatkan di ibukota lolak,

 
“Sesuai agenda personil prajurit Marinir Lantamal bersama dengan aparatur sipil negara Bolmong akan bersama mengikuti kegiata tersebut dengan start awal di Kantor Bupati Lolak,”ujar rafiah.

 
Lanjutnya dalam kegiatan baksos akan di isi dengan beberapa rangkaian acara diantaranya penanaman magrove di pesisir pantai Desa Batu Rapa,bakti sosial, penyuluhan hukum, penyerahan sembako, serta hiburan rakyat yang akan dipusatkan di taman daagon lolak.

 
Rapiah menambahkan rencana Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI. Manahan Simorangkir, SE, MSc selain dari kerja Bakti Sosial (baksos), gerakan penanaman 5 juta magrove, direncanakan juga diagendakan penanaman pohon sepanjang jalan Bolmong, penyuluhan hukum dan bela negara terhadap masyarakat nelayan , bakti kesehatan dan pemberian sembako tutupnya. (Sulhan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.