Makagansa Pimpin Apel Perdana Bulan April

Bupati Kepulauan Sangihe Drs.HR-Makagansa

Bupati Kepulauan Sangihe Drs.HR-Makagansa

Tahuna,Suarasulutnews.co.id-Pemkab Sangihe, Senin (04/04) kemarin menggelar apel kerja awal bulan April yang terpusat di lapangan Gelora Santiago Tahuna. Apel langsung dipimpin Bupati Drs HR Makagansa MSi, dihadiri Sekretaris Daerah Edwin Roring SE ME dan pimpinan SKPD serta jajaran PNS.

 

Dalam kesempatan itu Bupati menegaskan, apel kerja setiap awal bulan bukan sekedar formalitas semata, namun merupakan momentum yang sangat penting dalam menyampaikan informasi maupun upaya pembinaan serta peningkatan disiplin.

 

”Saya memberikan apresiasi kepada para PNS yang dengan setia mengikuti apel kerja. Kedepan kesetiaan seperti ini terus dijaga sehingga saudara-saudara menjadi teladan bagi PNS yang malas mengikuti apel kerja seperti ini,”kata Bupati.

 

Juga mengingatkan, ASN senantiasa menjaga semangat, tekad dan dedikasi terhadap apa yang sudah menjadi tanggung jawab  sebagai aparatur sipil negara (ASN).

 

Diakhir sambutan, Bupati juga meminta pimpinan Satuan Kerja Prangkat Daerah (SKPD) dan unit kerja terutama yang bersentuhan denga pelayanan masyarakat, senantiasa meningkatkan kemampuan manajerial dalam membangun sistem dan mekanisme kerja yang terorganisir, seperti meningkatan kualitas pelayanan publik, semakin murah, semakin cepat, semakin muda dan semakin baik.

 

”Pelayanan yang baik menunjukkan kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat, yang pada gilirannya akan mempertebal kerpercayaan rakyat terhadap pemimpinnya,”tegas Bupati.(fb)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.