Tidak Ada Melarang ASN Rambut Pirang

Wanita Rambut PirangAmurang,Suarasulutnews.co.id-Trend rambut pirang sepertinya mulai menjamur di sejumlah Aparatur SIpil Negara(ASN) di jajaran pemkab Minsel.Hal ini mendapat sorotan dari warga Minsel,karena menurut warga,seorang ASN harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat .

 

“Jika semua ASN di jajaran pemkab Minsel mengikuti trend saat ini,maka akan kelihatan sangat tidak baik,”ujar  Panglima Josua Kabupaten Minsel Bobby Patyranie.

 

Seorang wanita jika semuanya berambut pirang,maka akan terasa ganjil jika rambut pirang itu berada pada posisi sendirian,tetapi tidak menutup kemungkinan juga ada ASN pria yang ikut rambutnya pirang.

 

“Nah,ada baiknya berikan contoh yang baik,karena melihat penampilan sebagai ASN itu harus memberikan contoh,”katanya.

 

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,kepada media ini mengatakan ASN berpakaian rapi itu yang paling utama.

 

“Soal keindahan itu dikembalikan kepada ASN tersebut,karena paling tepat harus berpakaian rapi,”kata Wabub Franki dengan singkat.

 

Sedangkan yang dikatakan kepala Badan Kepegawaian Daerah(BKD) Kabupaten Minahasa Selatan Drs Roy Tiwa,kepada media ini untuk ASN yang rambutnya pirang tidak ada yang melarang.

 

“Untuk rambut pirang tidak ada yang melarang.Yang pasti itu harus menggunakan pakaian yang rapih saat menjalan tugas dan pekerjaan.Saya ingin sampaikan,untuk laki-laki rambut pendek harus diatas kerak,sedangkan untuk wanita yang penting rapi,”kata Tiwa.(jaan/arum)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.