Jelang Perayaan Idul Fitri dan Pengucapan Stok LPG 3 Kg Aman

kepala Bagian(Kabag) Perekonomian Sekretariat Kabupaten (Setdakab) Minsel Adrian Sumuweng Msi

kepala Bagian(Kabag) Perekonomian Sekretariat Kabupaten (Setdakab) Minsel Adrian Sumuweng Msi

Amurang-Ketersaediaan stock untuk LPG 3 Kg di kabupaten Minahasa Selatan menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri dan Pengucapan Syukur untuk daerah ini aman dan terkendali,

Kepada media ini Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH melalui kepala Bagian(Kabag) Perekonomian Sekretariat Kabupaten (Setdakab) Minsel Adrian Sumuweng Msi meyakinkan akan adanya ketersediaan stock LPG 3 Kg jelang perayaan idul Fitri dan pengucapan Syukur akan aman.

“Tidak ada kelangkaan LPG 3Kg di daerah in(Minsel-red),karena Daerah Minsel disetipa Desa yang ada di 17 kecamatan sudah ada pangkalan biasa dan pangkalan siaga,”yakin Sumuweng.

Lanjut Dia mengakui, pangkalan siaga tersebut merupakan jangka panjang antara pihak Pemkab dengan Pertamina. Kalau saat ini, data resminya jumlah pangkalan siaga belum dikantongi karena pihaknya harus berkoordinasi lagi dengan Pertamina.

“Yang pasti untuk wilayah Amurang Raya, sudah memiliki pangkalan siaga,” tukasnya.

Sumuweng juga menambahkan, untuk HET LPG 3 Kg berbeda pada beberapa Kecamatan di minsel. Kisaran HET LPG 3 Kg mulai dari 19.050 rupiah (Tumpaan) sampai 20.800 rupiah (Modoinding).”Tergantung lokasi dan jarak tempuh,” jelas Sumuweng.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.